Popular Posts

Translate

Search This Blog

Thursday, October 18, 2012

Cinta Butuh Gombal dan Kata Romantis

Setiap Insan di dunia ini Butuh yang namanya CINTA kecuali Benda Mati makanya Cinta sering kita Kait-kaitkan dengan Benda Semu atau Benda Mati.Percaya atau Tidak CINTA itu sesungguhnya butuh yang namana Kata Gombal dan kata-kata Romantis.Cinta sampai kapanpun tidak akan pernah sempurna tetapi CINTA itu tetap Indah.Berikut merupakan Kata-kata Gombal dan Kata2 Romantis yang membuat anda pastinya menjadi Ketawa( Ngakak), dan Pastinya Bilang GOMBBAAL

gila karena cinta

saat ku kenang kisah cinta kita merasuk meresap dalam jiwa memberontak seakan tak bisa terlupa cinta yang sekarang telah tiada aku sudah gila karena cinta.

tersimpan dihatiku

Jika esok pagi menjelang, akan q tantang matahari yg terbangun dri tidur lelapnya.
Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…kAu tersimpan dihatiku

menata kembali hati

aku menata kembali hati yang telah terluka
menyusunnya menjadi alunan indah dalam jiwa
mengutarakan dalam gerak keyboard nan suara cetak-cetuk mouse tak berirama
aku tuturkan dalam kata dan performa bahasa

izinkan aku utarakan, aku mencintaimu segenap dirimu
aku mencintai keagungan akhlak dan tarbiyahmu
aku mencintai cita dan visi dirimu
aku mencintai apa yang engkau cinta ; Rabbi ‘izzati!

Aku ingin meraih kembali cintamu

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta? Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu. Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir? Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya. Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya. Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta. Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih.. Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan?? Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem. Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!! Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh.. Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....) Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku.. Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih. Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata. Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin. Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh.. Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!! Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh. Habis kamu menggoda banget sih. Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas?? Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam. Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu menit. Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat. Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu. Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan. Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di depanku Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih. Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu. Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini?? Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!! Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus. Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu. Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!! Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu. Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih. Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu! Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya? Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki.. Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini. Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh. Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu. Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu. Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu. Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita. Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain. Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya. Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu. Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh. Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan tentang mimpi semalam masih kuat dalam ingatan. Berdamailah dengan diri sendiri agar gundah itu segera pergi. Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah, setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun aku hanyalah wanita akhir zaman yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu calon imamku kelak. Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan. Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam. Tuhan ... jika boleh aku meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini. Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku. Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan. Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itu yang akan aku lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku. Setiap detik dari kehadiran mu adalah keajaiban bagi hidupku. Dalam mimpi pun kamu masih menjadi penyemangat hidupku. Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu. Kadang selalu buat aku marah, kadang selalu buat aku kesal, dan kadang selalu buat aku menangis, namun anehnya aku tidak pernah bisa membencimu karena kamu juga yang selalu membuat aku tertawa bahagia Jika dia adalah belahan jiwamu, maka dia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan. Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kamu istimewa karena kamu sempurna. Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu, aku memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah memilikimu seutuhnya. Aku ada karena rasa yang ada di dalam hatiku. Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita. Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih bisa aku nikmati. Jika hat mu terluka karena ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan luka hati mu Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga akhirnya aku sadari bahwa aku menyayangimu. Semangat dalam hidupku itu adalah kamu. Saat melihatmu semuanya jadi berubah. Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun aku merasakan kenyamanan ketika berada di dekat mu. Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.

Followers

There was an error in this gadget